Gunawan's Weblog

Ikon

"Belajar untuk siapa saja, dimana saja dan kapan saja"

Install xubuntu 9.04 alternate di PC PIII

ini nglanjuti artikel yg dulu tentang curhatku tentang install linux xubuntu di PC PIII. Akhirnya setelah mencari informasi tentang informasi yg pas banget untuk migrasi PC Lamaku ke Linux akhirnya berbuah manis.. kini Aku sudah pake Xubuntu versi 9.04 dengan bantuan kawan2 di milis di internet rasanya seneng banget dan hasilnya sukses berat( brp Kilo ya ???$$$E$) …

ini responku pertama kali setelah berhasil install xubuntu 9.04 ;

1. adalah sangat cepat dengan PC kaliber PIII bisa begitu luar biasa dengan fitur-fitur ubuntu terbaru..

2. tampilannya agak beda dengan ubuntu tapi nggak kalah bagus kok..

3. fitur-fitur terbarunya :

4. pokoknya banyak deh coba insatll aja klo k percaya…

Go Open Source!!!!!!!!

Filed under: Ubuntu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: